Jelang Pernikahan, Meghan Malah Sibuk Cari Pelatih Bela Diri

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Menjadi bagian dari anggota keluarga kerajaan bisa menarik banyak perhatian, terkadang ada perhatian yang cenderung tidak diinginkan. Melihat kemungkinan tersebut, Meghan Markle dilaporkan tengah mencari pelatih bela diri. 

Tidak Semua Peduli dengan Pernikahan Kerajaan Inggris

Calon Duchess Sussex ini telah menyadari bahwa keselamatannya sebagai salah satu anggota kerajaan menjadi prioritas. Hal ini pun merupakan bagian dari komitmen yang harus dijalankannya sebagai tunangan dari Pangeran Harry.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat 8 Desember 2017, ia sempat terekam kamera paparazi tengah mencari pelatih untuk mengajarinya  bela diri dan taktik perlindungan diri dasar. 

Tugas George dan Charlotte di Pernikahan Pangeran Harry

"Meghan akan dilatih di berbagai bidang, termasuk tempat-tempat umum yang harus dia hindari, apa yang harus dia lakukan jika dia pernah didekati dan diserang di depan umum dan bagaimana membebaskan dirinya dari situasi seperti itu," seorang sumber menjelaskan kepada Entertainment Tonight.

Selain pelatihan bela diri, Meghan juga telah menyewa seorang instruktur kebugaran pribadi yang terkenal di Inggris untuk membantu mendapatkan bentuk tubuh ideal untuk pernikahannya pada Musim Semi 2018 yang akan berlangsung di Kapel St. George, Kastil Windsor. 

Detail Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan dikabarkan tidak terburu-buru untuk pindah ke Istana Keningston. Ia diketahui, baru saja mengunjungi ibunya di Los Angeles dan berencana untuk melakukan lebih banyak perjalanan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman sebelum pernikahannya digelar pada Mei mendatang.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Meghan dan Pangeran Harry akan menikah pada 19 Mei 2018.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2018