Chicco Jerikho Pacari Putri Marino?

Chicco Jerikho
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Setelah putus dari Laudya Cynthia Bella, aktor Chicco Jerikho dikabarkan dekat dengan aktris dan penyanyi cantik Mikha Tambayong. Beberapa kali mereka tertangkap kamera tengah bersama.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Namun keduanya tak pernah mengungkapkan hubungan seperti apa yang mereka jalani dan seolah menutup rapat kabar tersebut. Dan kini, warganet kembali dibuat penasaran, dari salah satu unggahannya Chicco dalam akunnya di Instagram.

Dalam foto itu, pria tampan berusia 33 tahun itu terlihat dekat dengan aktris wanita terbaik pemenang Piala Citra 2017, Putri Marino. Keduanya seperti menghadiri sebuah pesta ulang tahun seorang teman.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Kabar kedua memiliki hubungan spesial dikuatkan oleh komentar dua sahabat Chicco, yaitu Gading Marten dan Rio Dewanto. “Cocok emang!” komentar Gading.

Sementara Rio mendoakan agar hubungan mereka langgeng. “Awet-awet ya Chic,” tulisnya.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Seorang koreografer fesyen, Edwan Handoko bahkan dengan nada mengancam akan menjambak brewoknya jika hubungan Chicco kali ini tidak awet. "@riodewanto kalau enggak awet, kita jambakin brewoknya Chicco ya," tulis dia.  

Melihat hal tersebut, banyak fans Putri Marino yang terkejut. Sebab Putri juga terlihat sangat dekat dengan pasangannya di film Posesif, Adipati Dolken. Bahkan banyak yang menyuruh Putri dan Adipati berpacaran, termasuk Melly Goeslaw.

Ini komen di atas pada serius apa becanda sih?” tanya salah satu warganet.

Namun senada dengan Rio, Angga Dwimas, sutradara film yang pernah dibintangi Chicco, Filosofi Kopi mendoakan semoga hubungan asmara Chicco awet. “Awet-awet ya,” ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya