Pesan Maliq D'Essentials untuk Kids Zaman Now

Maliq & D'essentials
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Maraknya budaya dari luar negeri masuk ke Indonesia membawa nilai positif dan negarif. Positifnya, bangsa Indonesia semakin kaya dan tahu tentang budaya di dunia.

Maliq & D’Essentials Rayakan Sweet Seventeen di Soundrenaline 2019

Namun, di sisi lain, juga membuat banyak generasi muda Indonesia atau kids zaman now yang mulai mengikuti budaya tersebut. Hal itu yang sebenarnya harus diperhatikan agar para generasi penerus bangsa tetap mencintai dan menjunjung tinggi budaya dan bangsanya.

"Indonesia itu luas dan indah, mulai dari suku, budaya hingga beragamnya kuliner yang ada. Apalagi populasinya juga banyak sekali, jadi tak ada alasan untuk para penerus bangsa khususnya remaja untuk tidak mencintai negaranya sendiri, Indonesia," kata vokalis Maliq & D'essentials, Angga Puradiredja, saat ditemui VIVA pada acara Kita Indonesia di Jakarta, Minggu 10 Desember 2017.

Pipis di Botol, Maliq & D’Essentials Alami Hal Mistis di Soundrenaline

Menurut Angga, seharusnya dengan berbagai macam keindahan dan keberagaman yang dimiliki Indonesia, menjadi semangat para generasi muda untuk membangun negeri ini supaya lebih maju.

"Negaranya sudah indah, besar, banyak juga budaya di dalamnya. Sekarang tinggal bagaimana generasi muda untuk menjaga, merawat dan mengembangkan bangsa ini agar menjadi bangsa Indonesia yang lebih maju lagi," ucap Angga. (ren)

Maliq & D’Essentials jadi Penutup Manis Road to Soundrenaline 2019
masalah remaja

10 Problematika Hidup yang Dialami Remaja Masa Kini

Selalu ada masalah dalam hidup.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2019