Priyanka Chopra Wanita Terseksi Asia 2017

Priyanka Chopra di Emmy Awards 2017
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Tahun 2017 ini memiliki catatan yang manis bagi Priyanka Chopra. Kariernya semakin cemerlang di Hollywood. Dan di akhir tahun ini, bintang Bollywood ini kembali mencatat prestasi yang manis. Ia berhasil menyisihkan pesaingnya di seluruh Asia. Ia meraih predikat wanita terseksi di Asia 2017.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Polling ini dilakukan media yang berbasis di London, Inggris, Eastern Eye. Media ini melakukan polling, 50 Sexiest Asian Women. Priyanka berhasil menduduki peringkat teratas. Ia mengalahkan saingan beratnya, Deepika Padukone, yang harus puas di posisi ketiga. 

Seperti dilansir dari Indianexpress, ini untuk kelima kalinya bintang film Baywatch ini meraih predikat tersebut. Hanya tahun 2016 lalu, Priyanka tak berhasil meraih predikat bergengsi tersebut. Saat itu, Deepika yang berhasil melengserkan Miss World 2000 ini dalam polling yang diadakan setiap tahun tersebut. 

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Sementara itu, Priyanka sangat bangga dan bahagia dengan keberhasilannya terpilih sebagai wanita terseksi di Asia tersebut. "Saya merasa bersyukur dan tetap akan rendah hati," ujarnya. 

Priyanka memulai kariernya di Hollywood melalui perannya di serial The Quantico. Setelah itu, ia berhasil terpilih membintangi film Baywatch bersama Dwayne Johnson dan Zac Efron. 

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Ia juga berhasil meraih penghargaan People's Choice Awards untuk perannya di The Quantico. Ia juga sering mendapat undangan untuk menghadiri sejumlah acara bergengsi di Hollywood. (ren)


 

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023