Emily Ratajkowski 'Bugil' Melulu Dihujat: Pakai Baju Kamu

Emily Ratajkowski
Sumber :
  • instagram.com/hungvanngo

VIVA – Emily Ratajkowski dikenal sebagai aktris dan model seksi yang kerap dibumbui kontroversi. Dikenal lewat video klip Blurred Lines yang dinyanyikan Robin Thicke, Emily pun menapaki karier akting sebagai wanita seksi yang menggoda lewat sejumlah film bersama bintang top Hollywood. Sebut saja beberapa di antaranya Gone Girl, We Are Your Friends, dan Entourage.

Pose Panas Emily Ratajkowski Hingga Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Wanita kelahiran Inggris ini belum lama terlibat perselisihan dengan seorang jurnalis dan pembawa acara Piers Morgan. Piers mengkritik penampilan seksi Emily di iklan saus terbaru yang dianggap tak pantas. Ia tampak geram lantaran Emily kerap tampil minim busana.

"Saya tak terlalu mengenalnya. Tapi Demi Tuhan, pakailah baju dan cari pekerjaan yang benar," kata Piers dalam acara TV-nya, Good Morning Britain, dikutip dari Ace Showbiz.

Bikini Seksi Hingga Nyaris Bugil, 5 Pose Panas Emily Ratajkowski

Lewat akun Twitternya, Piers juga mengunggah sejumlah foto Emily yang sedang beradegan panas dengan spageti di iklan saus. Ia menulis, Emily seolah sedang mempromosikan feminisme versinya.

Menanggapi cuitan tersebut, Emily tak mau kalah. Ia membantah keseksiannya adalah bentuk feminisme. Menurunya, dia bebas melakukan pemotretan apa pun dengan pose apa pun.

Pengakuan Emily Ratajkowski Alami Pelecehan Seksual Saat Pemotretan

"Hahah aku tidak pernah bilang videoku adalah pernyataan feminisme. Tapi sekarang pantas untuk bilang bahwa menyuruh wanita melakukan apa-apa yang seharusnya dilakukan dengan tubuh mereka dan seksualitasnya hanya benar-benar seksis yang klasik. Aku punya pandanganku sendiri soal feminisme dan juga melakukan pemotretan seksi," katanya.

Bukan pertama kalinya Piers menghujat perilaku Emily. Beberapa waktu lalu, dia juga mengkiritik aktris ini karena mengirimkan kartu Natal dengan gambar bugil pada keluarga dan teman-temannya. 

Pose Emily Ratajkowski pamerkan perut

Emily Ratajkowski Sempat Ragu Unggah Foto Pamerkan Perut, Kenapa?

Ternyata, sebagian besar warganet justru memberi komentar positif dalam kolom komentar unggahan Emily Ratajkowski tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021