Album Terbaru Danilla Riyadi Bakal Lebih Personal

Danilla Riyadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Penyanyi sekaligus pencipta lagu Danilla Riyadi, berencana untuk merilis albumnya dalam waktu dekat. Saat ini, proses penggarapannya tengah memasuki tahap mixing dan mastering.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Tak diluncurkan begitu saja, Danilla mengaku bakal memberikan penawaran berbeda yang bakal disuguhkan. Berbeda dengan 'Telisik', album keduanya nanti digarap dengan banyak perbedaan sebagai berikut.

"Kalau dari segi musik aransemen beda banget, karena gue banyak nulis sendiri dan ikut campur tangan. Album kedua tidak sehalus dengan album terdahulu, karena referensi musiknya juga beda," ujarnya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, berbicara kepada VIVA.co.id.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Pada acara Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada 9-10 September 2017 mendatang, Danilla akan menjadi salah satu pengisi. Melihat jadwal tersebut, ia ingin menyegerakan perilisan albumnya.

"Mudah-mudahan sebelum Soundrenaline sudah bisa rilis albumnya, biar orang-orang bisa nyanyi di sana," tuturnya. 

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba
Taylor Swift

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran besar untuk tampil di acara pribadi di Uni Emirat Arab, ia ditawari sejumlah uang sebesar $9 juta (Rp 146 Miliar).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024