Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 18:03 WIB
  • BOICE, Siap-siap Bertemu CNBLUE di Indonesia

  • Oleh
    • Maya Sofia,
    • Rintan Puspitasari
BOICE, Siap-siap Bertemu CNBLUE di Indonesia
Photo :
  • Facebook.com/CNBLUEOfficial
Konser CNBLUE di Chongqing

VIVA.co.id – Hanya dalam hitungan jam, grup band asal Korea Selatan, CNBLUE akan segera tiba di Indonesia. Hal ini diketahui dari akun Instagram Jung Shin, basis dari band yang terkenal dengan lagu Loner tersebut. 

"Sampai bertemu di #Jakarta,"tulis Jung Shin lewat akun @leejungshin91. Basis bertubuh jangkung tersebut terlihat berjalan santai dengan menggunakan kaus dan topi warna hitam. Sementara earphone merah terlihat menutup kedua telinganya. 

Sedangkan dari akun Instagram @cnblue4boys, diketahui bahwa Kang Min Hyuk (drummer), Lee Jong Hyun (gitar dan vokal) juga berada di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, pukul 14.00 waktu setempat, menuju bandara internasional Soekarno Hatta, Jakarta. Sedangkan sang leader, Jung Yong Hwa justru terlihat baru kembali dari Hong Kong menuju Seoul di hari yang sama. 

Tak sabar bukan untuk melihat aksi panggung Yong Hwa dan tiga pria tampan lainnya lewat konser bertajuk Between Us yang akan digelar pada Sabtu 15 Juli 2017 esok di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Konser ini merupakan kali keduanya CNBLUE singgah ke Indonesia, setelah sebelumnya pada tahun 2013, mereka menggelar konser berjudul 'Blue Moon.' Dan kini, setelah empat tahun penantian, akhirnya para BOICE Indonesia akan kembali bertemu dengan band pujaannya tersebut.

Bagi penggemar yang ingin melihat aksi kwartet Jung Yong-hwa (vokal dan gitar rhythm), Lee Jong-hyun (gitar lead dan vokal), Lee Jung-shin (bas dan vokal), dan Kang Min-hyuk (drum dan vokal) bisa membeli tiket yang terbagi dalam tiga kategori.

Ketiganya adalah kelas VIP (free standing) seharga Rp2,8 juta, kelas Gold (free standing) seharga Rp2,2 juta, dan kelas silver (numbered seating) seharga Rp1,5 juta.

 

#jakarta ?? ??????

A post shared by ??? (@leejungshin91) on