Sandhy Sandoro Siapkan Album Baru dengan Tiga Bahasa

Sandhy Sondoro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Setelah sukses mendapatkan penghargaan di festival musik internasional White Nights of St. Petersburg, musisi Sandhy Sandoro tengah mempersiapkan album barunya berjudul Beautiful Soul.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Ini merupakan album ketujuh musisi beraliran blues tersebut. Sandhy mengatakan bahwa albumnya tersebut terdiri atas 11 lagu baru yang berisi tiga bahasa yang berbeda.

"Beautiful Soul ini ada 11 lagu, terdiri atas lima lagu berbahasa Inggris, lima lagu berbahasa Indonesia dan satu lagu berbahasa Jerman," ujar Sandhy Sandoro saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 14 Juli 2017.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Namun sayangnya, Sandhy belum mau menyebutkan komposisi dalam album barunya tersebut. Sekarang penggarapan albumnya sudah hampir selesai dan rencananya dirilis segera dalam waktu dekat ini.

"Rencananya mungkin dua atau tiga bulan ke depan sudah bisa dirilis. Persiapannya sudah. Belum mixing, belum mastering, tapi semua sudah selesai," kata pria berusia 43 tahun itu.

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

"Mudah-mudahan tahun ini bisa dirilis, bisa didengarkan khalayak banyak dan mohon doanya saja," ucapnya.

Terry

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Awalnya, Terry tidak memiliki rencana untuk membuat lagu baru, namun setelah mendiskusikannya dengan timnya, ia memutuskan untuk menulis lagu baru tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024