Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 14:56 WIB
  • Lima Lagu Baru Wajib Didengar Minggu Ini

  • Oleh
    • Irfan Laskito,
    • Adinda Permatasari
Lima Lagu Baru Wajib Didengar Minggu Ini
Photo :
  • REUTERS
Selena Gomez.

VIVA.co.id – Selena Gomez, baru saja merilis lagu teranyarnya yang bernuansa pop berjudul 'Fetish'. Musisi lain, French Montana juga mengeluarkan album baru dengan menggandeng The Weeknd.

Beberapa musisi dengan lagu-lagu mewarnai tangga lagu dunia. Beberapa di antaranya, wajib menjadi teman akhir pekan Anda. Berikut, daftarnya seperti dikutip dari laman TIME, Sabtu 15 Juli 2017:

Fetish - Selena Gomez feat. Gucci Mane

Selena Gomez kembali menguatkan warna musiknya dengan lagu slow namun menyihir. Seperti lagu 'Bad Liar' dan 'Hand to Myself', 'Fetish' membuat Selena bermain dengan tekstur dan ritme berbeda dari suaranya, sehingga menciptakan lagu yang berliku dan memikat. Produksi musiknya terdengar berbeda sehingga tidak lagi berfokus pada daya tarik penyanyinya saja.

Copycat - Bille Eilish

Ada sesuatu yang membuat sedikit ngeri di lagi milik Billie Eilish 'Copycat', bukan karena dia seorang penyanyi berbakat yang menulis musiknya sendiri di usia hanya 15 tahun. Tetapi, karena kunci minor yang memberikan daya tarik tersendiri pada lagu barunya itu. Di beberapa nada, dia terdengar berbisik, beberapa bagian lainnya terdengar tegas, Eilish memainkan suaranya di dalam melodi yang gelap dengan nada trap.

Lay It On Me - Vance Joy

Nada akustik dan sederhana dari penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Vance Joy 'Lay It On Me', cocok di dengar di malam hari musim panas. Pemilik nama asli James Keogh ini adalah musisi di balik lagu hit 'Riptide' di tahun 2013. Seperti lagu itu, 'Lay It On Me' memberikan nada yang mudah didengar dan menyenangkan serta kedalaman emosi.

A Lie - French Montana feat The Weekend, Max B

Jika Anda ingin mendengar sesuatu yang baru dari The Weeknd, dengarkanlah 'A Lie' yang ada dalam album baru French Montana, 'Jungle Rules'. Vokal Abel Tesfaye mewarnai lagu ini dengan vokal yang menguap, sedangkan French menguatkan lagu ini dengan rap tangkasnya. Jika Anda suka dengan lagu French sebelumnya 'Unforgettable', 'A Lie' bisa menjadi lagu baru yang memberikan kombinasi sama.

Know You Anymore - Bo Talks feat Sarah Hyland

Lagu ini ada lagu pop-EDM yang funky namun enak didengar, tidak ada sesuatu yang berat, tapi lagu yang ceria dengan melodi yang enak didengar. Ini merupakan penampilan pertama Sarah Hyland sebagai penyanyi. Ia memberikan suara yang sengar dan cocok dengan nada yang ringan dan memutar perasaan. (asp)