Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 15 Juli 2017 | 20:36 WIB
  • CNBLUE Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia

  • Oleh
    • Amal Nur Ngazis,
    • Rintan Puspitasari
CNBLUE Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia
Photo :
  • VIVA.co.id/Maya Sofia
Band asal Korea Selatan CNBLUE saat tampil dalam konser bertajuk CNBLUE Live Between Us in Jakarta di ICE BSD CIty, Sabtu (15/07/2017).

VIVA.co.id – Penampilan grup band CNBLUE dalam konser bertajuk ‘Between Us’ berhasil membius semua Boice, sebutan penggemar CNBLUE, yang memenuhi Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu 15 Juli 2017.

Teriakan demi teriakan terus terdengar dari berbagai sudut. Mulai dari meneriakkan Oppa, Kang Minhyuk, nama salah satu anggota, hingga teriakan yang tidak jelas. 

Grup band beranggotakan Jung Yong-hwa sebagai vokal dan gitar rhythm, Lee Jong-hyun sebagai gitar lead dan vokal, Lee Jung-shin pada bas dan vokal, dan Kang Min-hyuk sebagai drum dan vokal tampil atraktif selama di atas panggung.

Tak hanya menyebar di atas panggung, sehingga banyak penggemar tidak kesulitan melihat wajah anggota CNBLUE langsung, tapi juga beberapa anggota boyband yang dibentuk 2009 ini juga berusaha berkomunikasi dalam Bahasa Indonesia. 

"Hai everyone what's up Jakarta, we are CNBLUE. Nice to meet you. It's been a long time, did you miss us? (Senang bertemu kalian. Sudah sangat lama, apa kalian merindukan kami). Apa kalian kangen kami?“ ujar Yong Hwa, saat membuka konser yang digelar sejak pukul 18.30 tersebut. 

"Hai semua, saya Yong Hwa. Nice to meet you, Jakarta we love you (senang bertemu kalian, Jakarta kami mencintaimu)," ujar penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor tersebut saat menyapa penggemar. 

Lain lagi dengan salah satu maknae CNBLUE, Jung Shin yang mencoba sedikit berbahasa Indonesia dengan mengatakan,"Hai semua Saya Jung Shin. Are you guys having fun?

Begitu pun dengan pemain gitar rhythm, Jong Hyun yang mencoba mengatakan,"Halo saya Jong Hyun, nice to meet you." Sedangkan drummer yang paling banyak mendapat teriakan, Kang Min Hyuk menyapa dalam bahasa Inggris, "I hope you have fun tonight. It's been 4 years since we're in Jakarta. Let's enjoy (Aku berharap kalian bersenang-senang malam ini. Sudah empat tahun sejak kami di Jakarta. Mari menikmati).

Bahkan usai menyanyikan lagu ‘Love’, Yong Hwa mengatakan, " Apa kalian senang," yang kemudian ditirukan oleh Jung Shin, dan berkata, "mana suaranya."

Konser ini masih berlangsung dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Radio, When I was young Domino, I Am Sorry, Can't stop, It's You, Love girl, Sweet Holiday, Love, Lie, Blind Love, Royal Rumble, In My Head, You Are So Fine, Face to face, Wake up, Feeling. (mus)