Sedang Tren, Jung Yong Hwa CNBLUE Akui Suka Lagu Despacito

Personel CNBLUE Jung Yong Hwa saat tampil dalam konser bertajuk CNBLUE Live Between Us in Jakarta di ICE BSD CIty, Sabtu (15/07/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maya Sofia

VIVA.co.id – Siapa yang tak suka dengan lagu yang belakangan ini menjadi tren, Despacito. Lagu berlirik bahasa Spanyol yang tak mudah dilafalkan ini mendadak semakin populer sejak Justin Bieber menolak menyanyikan lagu ini saat menggelar konser. Mengingat lagu ini juga dinyanyikan oleh Justin Bieber bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee. 

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

Ternyata demam lagu ini tak hanya di Indonesia, penyanyi yang juga leader grup band asal Korea Selatan, CNBLUE, Jung Yong Hwa juga mengakui suka lagu tersebut meski memiliki lirik yang sulit. 

Di tengah konser bertajuk ‘Between Us’ yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu 15 Juli 2017, Yong Hwa menyanyikan sedikit lirik lagu favoritnya tersebut. 

Viral Gus Iqdam Nge-DJ di Pengajian, Benarkah?

"Oke next song," ujar Yong Hwa sebelum menyanyikan lirik pertama lagu terkenal Despacito. Bukannya melanjutkan menyanyi, Yong Hwa justru iseng mengubah lirik lagunya dengan kata topokki (makanan khas Korea). 

"I'll sing next time, it's very difficult, it's my favourite song (Aku akan menyanyikannya lain waktu, ini sangat susah, ini lagu favoritku)," ujar pria yang kerap digosipkan dengan artis dan anggota girlband SNSD, Seohyun ini. 

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

Grup band CNBLUE telah menyelesaikan konsernya di Indonesia. Sekitar 23 lagu hits milik grup band asuhan FNC Entertainment ini dinyanyikan selama hampir 2,5 jam tersebut. 
 
Grup band CNBLUE beranggotakan empat pria tampan, Jung Yong-hwa  sebagai vokal dan gitar rhythm, Lee Jong-hyun sebagai gitar lead dan vokal, Lee Jung-shin pada bas dan vokal, dan Kang Min-hyuk sebagai drum dan vokal. Aksi panggung keempatnya berhasil memukau Boice, sebutan penggemar CNBLUE, di Indonesia. Hal ini terbukti dari teriakan-teriakan Boice selama Yong Hwa dan ketiga anggota CNBLUE berada di atas panggung. (mus)

BIG Records Asia & JQ Composey Rilis Lagu Selamat Lebaran

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY merilis lagu spesial berjudul "Selamat Lebaran". Lagu yang dipopulerkan oleh CEVKEVIN ini menonjolkan vibes indie band.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024