Nyanyian Sendu D'MASIV Bikin Sekantor 'Mellow'

D'Masiv Kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Salah satu band populer Tanah Air, D'MASIV, sempat mendatangi kantor VIVA.co.id jelang menggelar “Orange Tour” di empat kota. Mereka pun ikut menyanyikan salah satu lagu hits mereka.

Rama, Kiki Dmasiv dan Weda Mauve Menciptakan Magis Lewat Lagu Ini

Band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Dinata, dan Wahyu Piadji tampak antusias menghibur kantor VIVA.co.id.

Rian dan kawan-kawan pertama menjawab sejumlah pertanyaan terkait konser promo selama 2 bulan ke depan. Berbagai cerita unik keluar dari mulut personel D'MASIV.

Ditolak 7 Kali Jadi Alasan Rian Dmasiv Ciptakan lagu Cinta Ini Membunuhku

Selain wawancara soal kegiatan baru band tersebut, Rian dan kawan-kawan juga tampil membawakan lagu hit mereka di depan awak VIVA.co.id.

DMASIV Rayakan 20 Tahun Eksistensi dengan Tur Dunia

Lagu-lagu tersebut di antaranya, “Melodi”, “Jangan Menyerah”, dan “Di Antara Kalian”. Sontak para penonton bersorak kegirangan, mengeluarkan telepon pintar mereka untuk merekam momen tersebut. Lihat aksi mereka di sini.

Konser bakal berlangsung tanggal 20 Juli di Bekasi (Harris Convention Hall Sumarecon Bekasi), 23 Juli di Bandung (Harris Pop! Hotel and Convention Festival Citylink), 27 Juli (Sportorium Universitas Muhammadiyah) dan 30 Juli di Surabaya (Harris Hotel and Convention Gubeng).

D’MASIV rencananya bakal membawakan sekitar 25 lagu di album ini dan lagu-lagu lama yang jarang dipentaskan, dan akan melakukan kolaborasi dengan Sore, The Sigit,Konspirasi, Pure Saturday, dan The Hydrant. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya