Rindu Simon Cowell Kembali Satukan One Direction

konser one direction di GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Tak hanya jutaan penggemar yang menginginkan para personel One Direction untuk kembali bersatu. Sang juri sekaligus bos X-Factor, Simon Cowell, juga sangat mengharapkan hal serupa.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Simon, dengan labelnya, Syco yang sempat mengurusi boyband One Direction selama lima tahun merasa sangat hancur saat mendengar kabar bahwa pada tahun lalu grup lelaki bersuara emas ini berencana untuk memperpanjang waktu vakum mereka. Simon sangat berusaha keras agar para personel One Direction dapat kembali bersatu dan lebih baik dari sebelumnya.

Seorang sumber mengatakan pada laman The Sun bahwa Simon sangat bangga pada prestasi yang telah diraih oleh grup tersebut selama 18 bulan terakhir.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

"Bersolo karier bagi setiap personel, menjadi bintang besar baik secara individu atau sebagai band, sangat membuatnya bangga," kata sumber dikutip oleh laman Ewn.co.za.

Dengan capaian para personel saat ini, Simon yakin bahwa vakumnya band ini bukanlah akhir bagi mereka. Ketimbang menganggap bubar, Simon lebih senang menganggap band ini tengah rehat sejenak, meskipun belum terdengar kabar kapan mereka akan kembali mengerjakan sesuatu bersama.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

"Dia (Simon) percaya bahwa mereka akan kembali bersama," ujar sumber.

Seperti diketahui, setelah masing-masing personel memutuskan untuk bersolo karier, Harry Styles mengumumkan single solo pertamanya, Sign of the Times, Liam Payne mengeluarkan single Strip That Down, dan Niall Horan merilis single Slow Hands.

Lagi, Simon berharap kesuksesan bersolo karier dapat menggugah para personelnya untuk kembali bergabung dalam boyband yang sudah membesarkan nama mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya