D'MASIV Putus Kontrak, Bagaimana Nasib Orange Tour?

D'Masiv Kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kabar tidak mengenakan datang dari grup band D'MASIV. Band yang dalam waktu dekat akan menggelar konser Orange Tour untuk album terbaru mereka terpaksa harus memutus kerja sama dengan pihak promotor RK Pro.

Rama, Kiki Dmasiv dan Weda Mauve Menciptakan Magis Lewat Lagu Ini

Hal ini diumumkan secara resmi oleh D'MASIV melalui akun Instagram resmi mereka pada Minggu, 23 Juli 2017. Pihak promotor dianggap tidak memiliki komitmen yang kuat untuk bekerja sama dengan band yang lahir 2003 silam ini.

"Karena tidak adanya komitmen dari pihak promotor, Orange Tour tidak lagi bekerja sama dengan RK Pro," tulis akun @dmasivbandofficial.

Ditolak 7 Kali Jadi Alasan Rian Dmasiv Ciptakan lagu Cinta Ini Membunuhku

Sang vokalis, Rian Ekky Pradipta, membenarkan pengumuman tersebut ketika dihubungi melalui sambungan telepon. Kata dia, awalnya pihak promotor bersedia mengurus konser ini di empat kota, namun hanya satu kota yang ternyata disanggupi oleh promotor.

"Tadinya promotor oke di empat kota, tapi ternyata satu kota. Padahal tadinya udah menyanggupi tapi enggak tau kenapa tiba-tiba istilahnya lepas tangan," kata dia.

DMASIV Rayakan 20 Tahun Eksistensi dengan Tur Dunia

Mewakili band-nya, Rian mantap akan mengurus konser tersebut tanpa promotor. Beberapa perubahan, kata dia, akan segera diumumkan melalui media sosial Instagram.

"Banyak Masivers yang sudah beli tiket, jadi kita tetap berusaha bikin konser ini sampai selesai dan mungkin akan berubah venue, untuk konser kita take over sendiri akhirnya," jelasnya.

Beberapa waktu lalu, D’MASIV sempat mengunjungi kantor VIVA.co.id untuk mempromosikan Orange Tour mereka. Ini aksi Rian cs membawakan lagu-lagu hit mereka.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya