Siap-siap, One Direction Bakal Reunian

konser one direction di GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Louis Tomlinson mengonfirmasi One Direction akan kembali bersama. Sebelumnya, band yang terbentuk lewat ajang pencarian bakat X-Factor itu menyatakan vakum sampai waktu yang tak ditentukan.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Penyanyi dan pencipta lagu ini menyatakan akan kembali reuni bersama Harry Styles, Niall Horan, dan Liam Payne. Baginya, reuni itu pasti mereka lakukan.

"Tidak ada pertanyaan keraguan, ini wajib. Aku rasa kami semua berada di halaman yang sama soal ini. Akan sulit bagi setiap dari kami untuk mengatakan tidak soal reuni," kata Louis Tomlinson seperti dikutip Digital Spy, Senin, 24 Juli 2017.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Louis Tomlinson juga mengungkap perasaannya saat melihat rekan-rekannya berkarier solo.

"Ketika aku melihat video Niall tampil di stadion atau Harry yang berdiri di dekat Tom Hardy pada premier filmnya, aku merasa sangat bangga. Luar biasa, rasanya menyenangkan," ujarnya lagi.

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Louis sangat menyayangkan adanya kabar perpecahan di antara mereka yang dipublikasi media.

"Mengecewakan sekali ketika ada berita yang menyebut bahwa kami tidak akur. Aku itu sudah seperti kakak bagi mereka," lanjut Louis.

Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024