Asal Kau Bahagia, Lagu Fenomenal Armada Difilmkan

Armada, Falcon Pictures, dan Dapur Films
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Asal Kau Bahagia, lagu yang dibawakan grup musik Armada akan dijadikan film layar lebar. Adalah Falcon Pictures dan Dapur Films yang akan bekerjasama menggodok film tersebut. Kesuksesan video lirik di YouTube yang menembus angka lebih dari 124 juta penonton jadi alasan pembuatan film tersebut.

Aghniny Haque Bicara Pendalaman Karakter di Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

"Enggak terlepas dari animo lagu ini yang besar, fenomena baru untuk dunia musik juga. Satu hal yang baru juga, bukan hanya dari novel atau buku aja. Ceritanya juga related dengan sehari-hari," kata Produser Falcon Pictures, Frederica saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2017.

Armada yang beranggotakan Rizal, Radha, Mai, Endra, dan Andit tak menyangka lagu tersebut bisa sampai dilirik ke layar lebar.

Donny Damara Janjian Sama Aghniny Haque Sebelum Lakoni Adegan Love Scene: Supaya Gak Terlalu Vulgar

"Setiap lagu dibikin punya story masing-masing buat semua orang yang mengapresiasikannya. Kami berterima kasih jika diapresiasi seperti ini, dijadikan film," kata Rizal.

Sampai saat ini belum ditentukan siapa yang akan bermain dalam film itu. Naskah awal akan rampung? pada Agustus 2017. Kemungkinan satu tahun kemudian film ini baru bisa dinikmati penonton bioskop.

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

"Naskah draft satu baru Agustus ?ini. Kita masih belum menentukan siapa yang main atau sutradaranya nanti, tapi saya akan all out terlibat," kata Hanung dari Dapur Films.

Simak dahulu lagu fenomenal Armada, Asal Kau Bahagia berikut ini.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya