Ganti Manajemen, Vierratale Segera Rilis Single Baru

Vierratale
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Masalah internal terkait keuangan yang sempat terjadi antara Vierratale dan manajernya, Deni Irawan, berujung pada kesepakatan damai antara kedua belah pihak.

Widy Vierratale Sudah Resmi Jadi Penembak

Namun, hal itulah yang membuat Kevin, Widy dan Raka akhirnya memutuskan untuk mengganti manajemen, dan bergabung dengan sebuah manajemen baru.

"Sekarang (Vierratale) ada di bawah Bumi Manajemen yang dikepalai Mas Dadit dan Mas Glenn," ujar Kevin saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Senin 24 Juli 2017 malam.

Alasan Vierratale Pindah ke Manajemen Glenn Fredly

Ketika ditanya apa yang akan dilakukan di manajemen barunya ini, Kevin mengaku jika Vierratale segera merilis single terbarunya dalam waktu dekat.

"Kita akan rilis single baru berjudul 'Tak Bisa Move On'. Lagunya bercerita tentang seseorang yang enggak bisa move on dari mantan. Pengalaman kita lah ya," kata Kevin.

Bermasalah dengan Manajer, Vierratale Ganti Manajemen

Mengenai apa yang akan terdengar baru di single Vierratale tersebut, Kevin mengaku jika di single terbarunya itu dia dan kawan-kawannya akan mencoba nuansa musik yang juga berbeda dari lagu-lagu Vierratale sebelumnya.

Bahkan, Kevin juga mengaku optimis jika terobosan yang dilakukannya bersama Vierratale ini akan mendapat sambutan dari pendengar musik mereka, karena konsep lagunya yang sangat Indonesia.

"Ini nuansa baru, nuansa Disney. Belum pernah sih (bikin lagu seperti ini), jadi ini pertama. Aku optimis lah, soalnya lagunya Indonesia banget, dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya