Dua Wanita Cantik Coba Gebrak Blantika Musik Dangdut

Michelle Amanda dan Natalie Gravianka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Satu lagi duo grup vokal siap meramaikan belantika musik Indonesia, kali ini grup vokal bernama ‘Dua Cinta' yang digawangi oleh Michelle Amanda dan Natalie Gravianka mencoba keberuntungannya dengan mengeluarkan single beraliran Pop Dangdut.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Michelle mengatakan awal mula terbentuknya Dua Cinta, karena kedua sahabat ini menyukai dua genre musik yang berbeda, perbedaan tersebut mereka gabungkan, dan akhirnya tercipta lagu pop dangdut yang berjudul "Follow Follow".

"Kenapa genrenya pop dangdut, karena latar belakangnya saya penyanyi pop, sementara Natalie itu penyanyi dangdut. Kita mencoba mengolaborasikan antara pop dengan dangdut. Jadi lah lagu kami yang berjudul 'Follow Follow'," ujar Michelle Amanda saat ditemui di kawasan Cipete, Senin, 24 Juli 2017.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Soal single baru mereka berjudul Follow Follow, Natalie Gravianka menjelaskan bahwa ia dan Michelle terinspirasi dengan kehidupan generasi milenial yang terus aktif di media sosial terutama instagram.

"Single Follow Follow ini terinspirasi dari media sosial, yang sekarang lagi maraknya 'eh follow dong follow dong' gitu," kata Natalie Gravianka

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Natalie juga mengatakan Lagu tersebut juga nampaknya cocok didengarkan untuk semua kalangan, khususnya  generasi millennial.

"Lagi happening di media sosial, khususnya buat generesi millennial, buat yang lagi kepo-kepoin orang lain, jadi kita muncul lah ide single ini," ujar Natalie.

Michelle dan Natalie berharap single barunya tersebut bisa diterima masyarakat dan bisa menjadi viral seperti lagu-lagu yang sukses dinyanyikan belakang ini.

"Berharap kita dan single kita diterima di masyarakat, dicintai masyarakat,"ujar Natalie

"Bisa dinyanyikaan banyak orang, bisa diterima oleh musisi Indonesia dan bisa menghibur masyarakat Indonesia," tambah Michelle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya