Cerita Tompi Bikin Lagu Jazz untuk Anak-anak

Tompi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Musisi Tompi tak hanya mahir menciptakan lagu jazz dewasa, tapi ia juga pandai menciptakannya untuk anak-anak. Pria 38 tahun itu mengaku pernah berencana menggarap album musik khusus untuk anak-anak.

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

Dia membuat lagu anak-anak dengan jenis aliran musik jazz. Proyek tersebut sebetulnya sudah dikerjakannya sejak beberapa tahun lalu bersama temannya di Jerman.

"Saya sudah pernah rekaman sama teman, waktu itu kita lagi di Jerman sempat ngerjain album orkes untuk anak-anak," kata Tompi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2017.

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

Saat itu, album anak-anak itu sudah hampir rampung dan siap untuk diluncurkan.

"Ada sisa waktu kita main piano sambil nyanyi, kita ngerjain beberapa lagu anak. Sudah sekitar 9 lagu," ucapnya.

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi

Namun sayangnya, hal tersebut batal dilaksanakan karena album tersebut dianggap terlalu berat dan tidak cocok dinyanyikan oleh anak-anak. Hingga saat ini pria asal Aceh itu belum menemukan siapa penyanyi yang cocok membawakan lagu-lagunya tersebut.

"Sebenarnya sudah dikerjain tapi enggak jadi dikeluarin, karena terlalu berat. Lagunya anak-anak tapi kita bikinnya yang jazz banget." (mus)

Tompi

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Nilai Rp 100 miliar, tentu tidak ada apa-apanya bagi seorang penyanyi sekaligus dokter bedah plastik satu ini. Mengingat, hingga saat ini Tompi sudah punya banyak cabang.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024