Ini Dua Personel SNSD yang Bakal Datang ke Indonesia

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyeon_ss

VIVA.co.id – Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf kembali membocorkan rencana kedatangan anggota SNSD, atau Girls' Generation. Menurut Triawan, akan ada setidaknya dua anggota yang datang ke Indonesia.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

"Antusiasnya memang tinggi sekali ya, rencananya kita akan undang dua orang personel, jadi bukan grupnya," ucap Triawan, saat diwawancara di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Senin 31 Juli 2017.

Triawan masih menyebutkan kemungkinan besar dua nama itu akan datang. Dengan artian, bisa jadi nama itu masih berubah mendekati acara.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Ini baru kemungkinan ya, kemungkinan besar Taeyeon dan Hyoyeon," ucap Triawan.

Dalam kesempatan yang sama, Triawan menyayangkan komentar negatif menjelang kedatangan personel SNSD. Padahal, banyak hal positif yang bisa diambil dari personel girlband Korea Selatan tersebut.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

"Tidak ada salahnya kita undang salah satu dari mereka. Mereka itu anak-anak baik, saya ketemu mereka, sangat disiplin, digemari. dan sangat dermawan. Sumbang sana sini, dan yang mereka kerjakan hasil diplin mereka dan harus kita tiru disiplin mereka," kata Triawan lagi.

Personel SNSD tersebut akan memeriahkan acara Countdown to Asian Games 2018, di mana Indonesia menjadi tuan rumah ajang olahraga akbar tersebut. Rencananya, acara tersebut digelar pada 18 Agustus 2017 mendatang. (asp)

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024