Personel One Direction: Konser Musik Bikin Stres itu Risiko

Louis Tomlinson
Sumber :
  • instagram.com/louist91

VIVA.co.id – Personel One Direction, Louis Tomlinson, mengomentari pembatalan tur musik Justin Bieber. Menurutnya, untuk mengadakan konser keliling dunia, seorang artis, atau penyanyi harus memastikan dirinya dalam keadaan siap, baik fisik maupun mental.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

"Kamu harus dalam kondisi yang bagus, terutama mental. Tetapi, kupikir dalam beberapa keadaan, kamu juga seharusnya menyadari risiko yang akan terlihat di jadwal (tur) yang kamu rencananakan di awal," ujar Tom seperti dikutip dari Billboard.com, Selasa 1 Agustus 2017.

Konser Justin Bieber bertajuk Purpose World Tour dibatalkan secara tiba-tiba, karena kondisi Bieber yang lelah dan agak depresi. Namun, Tomlinson tetap menekankan bahwa sebagai musisi, fans memang menjadi bagian penting.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Lepas dari keputusan Bieber untuk membatalkan konser karena keadaanya, Tomlinson mengatakan, dirinya sebagai musisi tetap akan menempatkan fans sebagai yang utama.

"Hal yang dapat kukatakan dan kulakukan kepada fans tak akan pernah cukup, aku harus tetap menghibur mereka," ujarnya.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Tomlinson juga mengaku tidak asing dengan jadwal, serta agendanya yang sangat padat sebagai musisi. Namun, sampai saat ini, ia belum pernah bermasalah dengan hal tersebut.

Fans, menurutnya, menjadi kekuatan utamanya. "Fans membuatku terus kuat, karena pada akhirnya, para fans lah (yang membeli dan menghargai karyaku) yang menempatkanku di posisi sekarang ini," ujarnya.

Tomlinson saat ini sedang mempromosikan single terbarunya berjudul Back To You. Single terbarunya ini, menyusul kesuksesan dua personel One Direction lain yang juga sedang aktif sebagai artis solo. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya