Derby Romero Jadi Mentor Akting Musikal Petualangan Sherina

Derby Romero
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Drama musikal “Petualangan Sherina” akan ditampilkan pada 15-17 September mendatang. Musikal “Petualangan Sherina” ini akan ditampilkan di Theater Jakarta Taman Ismail Marzuki.

Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

Derby Romero rupanya kembali ikut andil dalam proyek musikal “Petualangan Sherina” ini. Meski tak berperan secara langsung sebagai Sadam, seperti yang dulu ia perankan, Derby akan menjadi mentor akting bagi anak-anak yang berperan dalam musikal tersebut.

Derby menceritakan saat ia pertama tahu akan ada drama musikal “Petualangan Sherina”. Dia tahu dari temannya dan berniat menonton pertunjukan tersebut. Ia bahkan sudah memesan tiket pertunjukan tersebut.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Rupanya, ia tiba-tiba dihubungi oleh Nuya, pendiri dari Jakarta Movement of Inspiration. Ia diminta untuk memberikan bantuannya melatih akting para pemeran.

"Ternyata diminta buat mentoring acting, ya langsung mau banget, enggak pakai mikir," ujarnya.

Sherina Munaf Keceplosan Spoiler Petualangan Sherina 2, Reaksinya Bikin Ngakak

Selain Derby, Chelsea Islan juga menjadi mentor akting di proyek musikal ini. Tiket pertunjukan sudah mulai dijual secara online di situs Movintix.com.

Gala Premiere film #OOTD karya sutradara Dimas Anggara

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Pada saat ditemui, Derby Romero bercerita mengenai beberapa hal terkait film yang dibintanginya itu, salah satunya soal pendalaman peran atau karakter.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024