Ini Sosok Pemain Drama Musikal Pertualangan Sherina

sosok pemain drama musikal Pertualangan Sherina
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pertunjukan musikal Petualangan Sherina akan ditampilkan di Taman Ismail Marzuki pada 15 September hingga 17 September 2017 mendatang. Pertunjukan musikal yang jalan ceritanya diadaptasi film Petualangan Sherina ini melibatkan anak-anak sebagai pemerannya.

Drama Musikal Petualangan Sherina Siap Digelar

Mimi dan Laura ditunjuk sebagai pemeran Sherina dalam pertunjukan musikal ini. Mimi 10 tahun dan Laura 11 tahun memerankan Sherina dalam dua tim berbeda.

Menurut Nuya, pihak penyelenggara dari Jakarta MoveIn dalam pertunjukan ini pemeran dibagi dua tim yaitu tim Capela dan Tim Canopus. Hal tersebut untuk agar pemeran tidak kelelahan mengingat masih sangat  muda dan agenda pertunjukan yang padat.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Laura, pemeran Sherina dari  tim Canopus mengakui bahwa dalam proses pelatihan dan persiapan ini, salah satu yang menjadi kesulitan adalah akting.

"Kalau aku struggle-nya di akting, karena memang baru pertama kali, kalau jadwal sekolah enggak masalah," ujar gadis cilik yang masih duduk di kelas 6 SD ini.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Sedangkan Mimi, pemeran Sherina dari tim Capela mengaku bahwa pengaturan waktu menjadi kesulitan tersendiri bagi dirinya. Karena, ia masih sibuk dengan sekolah kelas 5 SDnya dan harus terus berlatih mempersiapkan pertunjukan ini.

"Kalau aku lebih ke waktu manajemen ya, atur waktu sekolah dan latihannya," ujarnya sembari diiringi tawa.

Mimi dan Laura adalah pemeran yang menang dan ditunjuk menjadi pemeran utama dari audisi online via Instagram. Saat pertunjukan nanti, keduanya akan saling back up dipanggung dan saling dukung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya