Cara Fans Mengenang Vokalis Linkin Park

Kenangan Chester Bennington saat Tampil Bersama Linkin Park
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington, mengejutkan penggemarnya. Mereka masih berduka atas tewasnya Chester karena bunuh diri. Mereka pun memberikan penghormatan dan mengenang bintang idolanya itu, dengan menggelar tribut untuk Chester.

Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

Ribuan penggemar berkumpul di Los Angeles Grand Park, Senin malam, 7 Agustus 2017, waktu setempat. 

Dilansir dari Hollywood.com, acara tribut ini dilakukan sekitar tiga minggu pasca kematian Chester. Chester sebelumnya diketahui ditemukan gantung diri di rumahnya, 20 Juli 2017 lalu.

Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

Dalam acara tersebut, penggemar mengangkat semua ponsel mereka ke atas dan melambaikan sambil mengikuti lantunan lagu-lagu Linkin Park. Uniknya, acara ini tidak hanya dilakukan di satu tempat saja.

Di Moskow, Rusia, ratusan fans juga menggelar aksi atribut untuk Chester. Mereka meletakkan bunga serta lilin di depan kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat di Rusia. Chester sendiri telah dimakamkan secara tertutup pada 29 Juli 2017 lalu.

Tiba di Indonesia, Mike Shinoda: Hello Jakarta

Chester dikatakan nekat mengakhiri hidupnya karena frustrasi yang disebabkan oleh ketergantungan obat-obat terlarang dan minuman keras. (ase)

Mendiang Chester Bennington dan Mike Shinoda.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Mike Shinoda bercerita tentang kenangannya bersama Chester Bennington.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019