Ketika Penyanyi Cantik Memilih Jadi Musisi Ketimbang Dokter

Cressentia Vanya
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Nama Cressentia Vanya, mungkin masih baru di dunia musik Tanah Air saat ini. Namun, tekad bulatnya untuk meramaikan musik pop saat ini cukup diacungi jempol.

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Crevanya -begitu sapaan akrabnya- adalah lajang cantik yang memiliki kepercayaan diri kuat. Di tengah orangtuanya berharap dirinya menjadi dokter, wanita yang biasa disapa Crevanya ini  memilih menjadi musisi.

Perempuan ini berkeyakinan kalau segala sesuatu yang  disukai berdasarkan hobi, maka keberhasilan itu akan mudah dicapainya.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

"Yah, berkat hobi menyanyiku, singel Bersamamu ini lahir deh. Singel ini merupakan aransemen saya dan Om Andrew Dharmoko," ucapnya, Rabu 9 Agustus 2017.

Crevanya tidak hanya memiliki kemampuan menyanyi saja, tetapi ia juga  pandai mencipta lagu dan membuat aransemen.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

"Ya, jadi aku itu, tidak hanya bisa menyanyi, tetapi juga mencipta lagu, aransemen," kata dara cantik berkulit putih ini.

Lagu Bersamamu bercerita tentang seseorang  yang memiliki keyakinan, kalau segala sesuatu dijalani bersama orang yang dicintai, semua mimpi-mimpi bisa tercapai. Lagu ini bergenre pop akustik, karena Crevanya sendiri senang dengan genre ini.

"Genre pop akustik ini merupakan genre yang dapat dinikmati oleh semua yang mendengarkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya