Taeyang BIGBANG Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Taeyang
Sumber :
  • Mecimapro

VIVA.co.id – Jelang rilis album terbarunya yang berjudul White Night 16 Agustus 2017 nanti, Taeyang memberikan kabar gembira bagi semua penggemarnya di Asia Tenggara. Lewat akun Instagram @young_bae, anggota BIGBANG ini mengunggah poster konser lengkap dengan nama kota dan tanggal konser.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Di antara nama-nama negara yang akan diadakan konser Taeyang lewat tur bertajuk 2017 World Tour White Night Taeyang, ada delapan negara yang akan disambanginya. Termasuk salah satunya adalah Jakarta.

Dari poster tersebut bisa dilihat bahwa pelantun Eyes, Nose, Lips ini akan datang ke Jakarta tanggal 13 Oktober.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

"White Night coming to Asia!! Manila, Hongkong, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Macao, Singapore, Taipei," tulis Taeyang, 10 Agustus 2017.

Kabar gembira ini langsung disambut penggemar dari berbagai negara di akun Instagramnya. Ada beberapa komentar penggemar dari Indonesia yang terdengar lucu.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Para penggemar Indonesia terkejut karena dua anggota BIGBANG akan konser di Jakarta  berturut-turut. Seperti sudah diketahui sebelumnya, G-Dragon, leader BIGBANG, juga akan datang ke Jakarta dalam tur dunianya di bulan September.

"Taunya habis ini Daesung, terus habis Daesung Seungri," ujar salah seorang warganet.
“Terciduq aku ngeliat ada list Jakarta lagi...eta terangkanlah," "gadein pacar ajalah," dan  "YG aja sekalian biar gak bingung."

Hingga saat ini belum diketahui harga tiket, serta promotor mana yang akan bekerjasama di konser Taeyang kali ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya