Cerita Soal SNSD, Jessica Jung Dihujat

Jessica Jung
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA.co.id – Girls Generation, atau SNSD merayakan 10 tahun mereka berkarya di industri musik KPop. Jessica Jung, mantan personel SNSD juga ikut angkat bicara soal girlband yang mempopulerkan namanya sebagai artis di Korea Selatan.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Jessica yang keluar dari SNSD sekitar 2014 ini membahas soal momen paling berkesan selama bergabung dengan girlband asuhan SM Entertainment tersebut. Ia mengingat debut pertama kalinya bersama SNSD, 10 tahun yang lalu.

"Ini adalah pertama yang paling kuingat. Ketika saya melakukan debut, pertama kali naik panggung, pertama kali saya rekaman. Saya berpikir, banyak pengalaman pertama yang berkesan," katanya seperti dilansir dari Koreaboo.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Ia mengungkapkan bahwa masa-masa indahnya bersama SNSD adalah yang sangat berharga, dan tak terlupakan.

Jessica sendiri sedang sibuk memprpomosikan album terbarunya. Ia juga mengungkapkan sempat melihat video klip dari lagu baru SNSD.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

"Sepertinya, terlihat baik dan sesuai dengan warna mereka," ungkapnya.

Sayangnya, ungkapan hati Jessica soal SNSD direspon negatif oleh para penggemar girlband tersebut. Ia menganggap bahwa kakak Krystal Jung itu sedang bersandiwara, dan mencari keuntungan untuk kesuksesan albumnya.

"Kamu terlihat profesional Jessica. Kamu tahu bagaimana caranya mencari perhatian untuk promo album Anda," kata salah satu warganet. "Kamu penuh kepalsuan," ujar yang lainnya. "Dia sangat egois. Ini salah satu caranya untuk mempromosikan albumnya," ujar yang lainnya. "Sandiwara, palsu," ujar yang lainnya. "Saya tak percaya kata-katanya," kata yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela Jessica. Mereka menyatakan bahwa Jessica tetap pernah menjadi bagian dari girlband pelantun Gee tersebut. "Enggak usah berpikiran negatif, wajar dia membahasnya," ujar yang lain. "Hormati keputusannya keluar dari SNSD," katanya. "Kami tetap mendukungmu," kata yang lainnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya