Atraksi di Countdown Asian Games Akan Pecahkan Rekor Baru

Air mancur menari di Monas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Acara Hitung Mundur Asian Games di Monas 18 Agustus 2017, Jumat mendatang, tak hanya akan dimeriahkan oleh tarian daerah kolosal serta panggung musik hiburan. Rencananya, panitia dari INASGOC juga menyiapkan sebuah acara khusus untuk memecahkan rekor baru.

Ngeri, Viral Video Israel Rudal 4 Pemuda Palestina Tak Bersenjata

Akan ada atraksi ratusan drone yang akan terbang di atas Monas dan melakukan sejumlah atraksi udara untuk memeriahkan acara. Hal tersebut dijelaskan oleh Penanggung Jawab INASGOC , Wishnutama.

"Nanti juga ada atraksi 300 drones terbang bersama-sama, atraksi udara ini pertama kali di Asia Tenggara," ujar Wishnu.

UK Government Wants Flying Taxi to Launch in 2026

Nantinya, ratusan drone tersebut akan terbang di atas wilayah Monas setinggi kurang lebih 200 meter dan melakukan formasi udara, serta atraksi tertentu. Menurut Wishnu, hal itu akan menjadi rekor baru.

"Pertama kalinya di Asia Tenggara, dan akan menjadi rekor baru di Asia Tenggara," tambahnya.

Pemerintah Ingin Taksi Terbang Meluncur dalam 2 Tahun

Selain atraksi drone tersebut, musisi Tanah Air dan lokal dari berbagai generasi juga akan hadir. Raisa, Tulus, Ike Nurjannah, Far East Movement, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD menjadi artis yang dikonfirmasi akan menghibur penonton. (asp)

Jelang Asian Games 2018, Stadion Utama Gelora Bung Karno terus mempercantik diri. 80 persen usai, lalu bagaimana bentuk SUGBK saat ini? Ternyata cukup keren. Penasaran? Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya