Alasan Panitia Rahasiakan Hotel Dua Personel SNSD di Jakarta

Personel SNSD, Hyoyeon
Sumber :
  • Tv Daily

VIVA.co.id – Taeyeon dan Hyoyeon akan menjadi bintang tamu spesial di Countdown Asian Games 2018 yang berlangsung Jumat,18 Agustus 2017, pukul 19.30 malam nanti.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Ketua Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf mengatakan, dua personel Girls Generation atau SNSD ini Taeyeon dan Hyoyeon menginap di hotel yang lokasinya dekat dengan venue acara malam nanti.

"Kita cari tempat hotel, pasti yang dekat sama lokasi. Soalnya pas nanti ke acara enggak terlalu jauh, cuma kita  enggak bisa dikasih tahu hotelnya, nanti fans datang lagi, tapi mereka tetap menginap di Jakarta,"  kata Triawan, Jumat 18 Agustus 2017

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Triawan juga senang dengan kehadiran Taeyeon dan Hyoyeon di Jakarta. Dua artis Korea ini begitu terkenal di kalangan remaja dan anak muda. Taeyeon dan Hyoyeon pun senang, dan tidak sabar untuk bertemu fans mereka di Indonesia.

Namun, sekali lagi ia menyatakan tidak bisa memberi tahu secara detail di hotel mana kedua artis SM Entertainment ini menginap. Terlebih, semalam saat Taeyeon datang, fans yang kurang bertanggung jawab melakukan tindakan di luar batas yang membuat Taeyeon sempat menangis dan terjatuh duduk lemas di lantai.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024