Kerjasama dengan Drake, Taylor Swift Bikin Kejutan

Taylor Swift.
Sumber :
  • Instagram @taylorswift

VIVA.co.id – Penyanyi pop Taylor Swift dikabarkan akan merilis lagu baru dalam waktu dekat. Setelah sempat vakum beberapa bulan belakangan, ia diketahui telah siap merilis single baru.

YouTube Develops an AI Tool Can Replicate the Voice of Music Artists

Dilansir dari Hollywoodlife, belakangan Taylor Swift memang agak jarang terlihat, bahkan akun media sosialnya (Instagram) juga terlihat bersih dari post. Ia seperti menghapus semua postingannya. Namun hal tersebut diduga dalam rangka persiapannya untuk comeback.

"Taylor tahu bagaimana cara membuat kejutan, dia akan siap merilis musik atau single baru dalam waktu dekat, ini akan menjadi epic!" ujar salah satu sumber dekat Taylor.

Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Taylor bekerja secara kolaborasi bersama Zayn Malik dalam lagu Soundtrack 50 Shades Darker. Untuk single terbarunya ini, diperkirakan aliran musik Taylor akan sedikit mengarah ke hip-hop.

"Di single ini ia bekerja sama dengan Drake, dan ia sangat excited dengan genre nya," lanjut sumber tersebut.

Potongan Pizza yang Digigit Drake Dijual Hingga Rp7 Miliar, Ada yang Beli?

Bahkan, Taylor dikatakan cukup yakin bahwa single terbarunya ini akan menjadi single terbaik yang pernah ia buat. Ia terlihat cukup serius dengan single baru yang memiliki aliran berbeda dari single – singlenya sebelumnya.

Drake

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Dalam video itu, pria yang diduga Drake berbaring, merekam dirinya sendiri tanpa mengenakan celana dan pakaian dalam.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024