Usai Duet dengan Rapper Amerika, Els Banjir Job

Els, penyanyi remaja duet dengan Rapper Amerika
Sumber :
  • penyanyi pop

VIVA.co.id – Penyanyi remaja Elisakh Hagia mendadak bikin kehebohan di Sekolah Dian Harapan kawasan Jakarta dengan menjadi bintang tamu di acara HUT RI ke-72. Usai berduet dengan Rapper kondang asal Amerika Serikat, Silento, nama gadis yang akrab disapa Els itu langsung naik daun.

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Dia pun digandrungi oleh anak muda (remaja) dan banjir tawaran manggung. Menjadi bintang tamu di acara HUT RI pun tak disia-siakan oleh Els.

"Saya membawakan single Slide dan What Els. Slide sendiri adalah lagu duet aku sama Silento," ucap Els kepada VIVA.co.id, Senin 21 Agustus 2017.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Bertemu dengan ratusan anak sekolah, Els pun memberi pesan moral soal kariernya di dunia musik. Keberaniannya berduet dengan Rapper AS ingin ditularkannya kepada remaja sebayanya.

"Dengan single What Els, sebenarnya aku ingin tegaskan jangan biarkan orang anggap remeh kita hanya kita anak muda, kita anak-anak. Itu hal penting seperti aku tulis dalam lirik lagu aku, masa depan diubah oleh anak-anak," ucap Els.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Kepada anak remaja di Sekolah Dian Harapan, Els pun menceritakan kesuksesannya konser bersama Silento di Negeri Jiran, Malaysia. 15.000 pasang mata melihatnya beraksi.

Els pun mengunggah foto aksinya di Instagram dan dilihat 42 ribu warganet. Mereka memuji aksi Els. Video klipnya bersama Silento pun ditonton 326 ribu viewers dalam beberapa pekan.

 

Born to bond #elsfam #elisakhagia #elgeneration

A post shared by ELS (Elisakh Hagia) (@elisakhagia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya