Cerita Sheila On 7 Soal Pengalaman Menyakitkan Saat Manggung

Band Sheila On 7
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Setiap penampil, baik penyanyi solo atau pun grup musik punya cerita tersendiri mengenai pengalaman tak menyenangkan saat akan, atau di atas panggung. Tak terkecuali Sheila On 7. Band asal Yogyakarta itu telah banyak menempa diri dengan pengalaman yang kurang bersahabat dan menyakitkan.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

"Kita sudah sering mas kalau gitu-gitu mah (pengalaman tidak enak). Ya, namanya orang mau bikin event itu kan banyak (yang mesti diurus)," kata Basis Sheila On 7, Adam, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 21 Agustus 2017.

Mulai dari kendala teknis, perizinan, jadwal yang tidak semestinya hingga konser yang diambil alih polisi telah mereka alami. Namun, Sheila memaknainya sebagai pengalaman dan perjalanan karier.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

"Ya kalau yang enggak enak banyak, itu kan bagian dari perjalanan. Kita enggak bisa ngerasain enak, kalau enggak ngerasain enggak enak," ujar Adam.

Baru-baru ini, penyanyi Afgansyah Reza melontarkan kekecewaannya saat tampil di acara Prambanan Jazz 2017. Afgan merasa panitia tidak profesional dengan segala kendala yang ada.

VIDEO: Aksi Duta Sheila On 7 Ladeni Dewa 19 di Lapangan Bola

Ia juga merasa dinomorduakan, karena ada artis luar negeri yang akan tampil. Pelantun Sadis tersebut merasa diusir dari panggungnya.

"Akhirnya gw dan management fight untuk naik. Walaupun sound awalnya gak dinyalain oleh mereka, gw tetep nyanyi, at least fans gak sia-sia udah nunggu. Eh di lagu ke 4, lampu panggung semua di matiin, alias gw diusir," tulis Afgan. (asp)

Sheila on 7 Rilis Single Film Favorit

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Banyak lagu Sheila On 7 terpopuler yang sudah masuk ke dalam belantika musik tanah air. Sheila On 7 terdiri dari atas empat orang

img_title
VIVA.co.id
8 September 2021