Cerita Fans dan Calo Tiket Konser Music Bank Jakarta

Fans padati JIExpo Kemayoran untuk Music Bank Jakarta 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Konser Music Bank di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, akan digelar malam ini, 2 September 2017. Hingga pukul 16.20 WIB, antrean di loket tiket berangsur berkurang karena banyak fans yang masuk ke area tunggu.

Jang Wonyoung IVE, Undur Diri dari Music Bank

Banyak dari mereka merupakan fans fanatik grup musik korea seperti EXO, NCT 127, dan BAP. Ada juga fans lain yang menunggu penampilan GFriend dan ASTRO.

Juli, seorang wanita muda dari Cengkareng, Jakarta Barat, sudah lama bertekad datang ke konser Music Bank tahun ini. Ia adalah fans fanatik dari boyband EXO. Keinginannya kali ini begitu kuat, sebab, ia sempat gagal menonton konser EXO di Jakarta tiga tahun lalu.

Sunghoon ENHYPEN Tak Lagi Menjadi MC “Music Bank”

"2014 gagal nonton, sekarang harus nonton, kalo bisa jadi staf deh, tukang gulung kabel juga enggak apa-apa yang penting ketemu EXO," katanya.

Pedagang di depan area Music Bank Jakarta 2017

Sunghoon ENHYPEN Dikabarkan Jalani Operasi Rhinitis, Harus Istirahat

Di area gerbang loket, banyak juga para penjual suvenir dan merchandise. Mulai dari kipas berbentuk wajah idola K-Pop, bando, light stick, hingga kaos. Kisaran harga mulai Rp20 sampai Rp150 ribu.

Selain itu, keberadaan para calo juga terlihat ramai. Mereka menjual tiket dengan harga yang cukup mahal. Untuk kategori termahal dengan harga resmi Rp2,6 juta dijual oleh calo dengan harga di atas Rp3 juta. Mereka juga berusaha membeli tiket para penonton yang batal menonton.

"Kalau ada yang cancel kita beli tiketnya mas, terus kita jual balik lagi ke orang lain," ujar salah satu calo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya