Music Bank 2017 Mulai, Penonton Histeris

Music Bank 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Music Bank 2017 yang dipromotori oleh Star Media Nusantara dimulai tepat pukul 18.30 WIB di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Penonton yang awalnya menunggu sembari bernyanyi bersama tiba-tiba histeris lantaran acara dimulai langsung menampilkan seluruh artis di depan panggung.

Sunghoon ENHYPEN Tak Lagi Menjadi MC “Music Bank”

Dibuka dengan penampilan pendek cover dance yang menampilkan lagu NCT 127, tak lama kemudian personel asli NCT 127 muncul dari bawah panggung. Mereka langsung berdiri di bibir panggung.

Setelahnya, dengan konsep yang sama, penari cover dance menampilkan koreografi BAP secara singkat, disusul dengan keluarnya anggota asli BAP yang berdiri di bibir panggung di sebelah NCT.

Sunghoon ENHYPEN Dikabarkan Jalani Operasi Rhinitis, Harus Istirahat

Puncaknya, ketika grup cover dance terakhir menampilkan koreografi singkat EXO. Penonton langsung berteriak histeris mengetahui artis yang akan keluar dan menyapa adalah EXO. Setelah semua tampil di atas panggung, giliran Park Bogum dan Irene sebagai Host tampil menyapa penonton.

NCT menjadi penampilan pembuka dengan lagu pertama yaitu Fire Truck. Sejak dimulai hingga saat ini suasana masih ramai dan histeris.

Kedekatan Jin BTS dan Solbin LABOUM Jadi Sorotan
Jang Wonyoung IVE

Jang Wonyoung IVE, Undur Diri dari Music Bank

Jang Wonyoung IVE kini secara resmi mundur dari Music Bank, meninggalkan posisi MC di acara tersebut setelah 16 bulan. Kabar tersebut membuat heboh para penggemar di SNS.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2023