Kejutan Mengesankan EXO di Music Bank 2017

EXO dalam acara Music Bank 2017.
Sumber :
  • Star Media Nusantara

VIVA.co.id – Music Bank 2017 sukses menghibur ribuan penontonnya di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 2 September 2017. Dalam pertunjukan hampir tiga jam itu, sejumlah kejutan hadir menghibur penonton.

Jang Wonyoung IVE, Undur Diri dari Music Bank

Seperti saat salah satu anggota girlgrup Gfriend, ia tampil solo menyanyikan lagu milik band di Indonesia. Ia menyanyikan lagu I Remember. Dengan lancar berbahasa Inggris, personel Gfriend ini sukses mendapatkan tepuk tangan meriah.

'Super Junior' pun tampil di Mubank Jakarta. Namun bukan personel asli Super Junior melainkan NCT 127. Sama-sama berasal dari SM Entertainment, NCT dengan apik membawakan lagu Sorry Sorry milik Super Junior. Girlgrup Gfriend bahkan membawakan lagu Growl milik EXO.

Sunghoon ENHYPEN Tak Lagi Menjadi MC “Music Bank”

EXO sepertinya memberikan kejutan paling besar dalam acara malam ini. Sebelum tampil dengan lagu keempat, mereka sempat berinteraksi dengan penonton. Mereka mengambil salah satu kertas dalam kotak berisikan nomor telepon yang sebelum konser dimasukkan oleh penonton. Setelah itu, mereka menelepon penonton yang beruntung tersebut.

Seorang wanita muda terlihat gembira mengetahui handphone-nya berdering ditelepon oleh EXO. Ia pun diajak naik panggung dan diberikan hadiah. Ia sempat berfoto bahkan sempat memeluk salah satu anggota EXO, Baekhyun.

Sunghoon ENHYPEN Dikabarkan Jalani Operasi Rhinitis, Harus Istirahat

EXO dalam acara Music Bank di Jakarta

Personel EXO dalam acara Music Bank di Jakarta. Foto: Star Media Nusantara.

Seluruh artis rata-rata tampil membawakan lima hingga enam lagu andalannya. Selain itu, mereka juga sempat berkolaborasi dalam segmen special stage seperti saat dua orang dari grup yang berbeda duet menyanyikan lagu soundtrack drama Korea yang sukses di Indonesia, Goblin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya