Gaya 'Nyeleneh' Joshua saat Nonton Konser G-Dragon

Joshua saat menyaksikan konser G-Dragon di Jakarta, Minggu, 3 September 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Dari sekian banyak penggemar G-Dragon  yang datang untuk melihat aksi pentolan boyband BIGBANG ini ternyata ada beberapa selebriti Tanah Air yang terlihat menikmati konser bertajuk 2017 World Tour Act III :M.O.T.T.E in Jakarta ini.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Salah satunya yang berhasil dijumpai VIVA.co.id adalah mantan penyanyi cilik Joshua. Tampil dengan persiapan maksimal layaknya penggemar lainnya, ada yang unik dari gaya penyanyi yang kini telah berusia 24 tahun. 

Ada empat jepit yang biasa digunakan untuk menjepit pakaian saat dijemur di bucket hat yang dikenakannya. Ternyata menurut Joshua, digunakannya jepit berwarna merah terang tersebut adalah bentuk kapitalisme ia yang menyadari harga produk mode Peaceminusone yang dimiliki G-Dragon tersebut cukup mahal.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

"Ini mah bentuk perlawanan terhadap kapitalisme ini. Mahal soalnya GD, jadi saya pakai jepit ini saja," ungkap Joshua yang ditemui usai konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibiton  (ICE) BSD, Tangerang, 3 September 2017.

Meski meniru gaya jepitan dan bucket hat GD dengan cara unik, ternyata Joshua tak memiliki niat untuk mencari tahu produk bucket hat dan jepitan yang menjadi salah satu ikon khas dari produk milik GD tersebut. Joshua mengatakan jangankan membeli, niat untuk mencari tahu saja tidak ada. Alasannya sederhana.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

"Enggak karena sudah tahu harganya, enggak nyari juga. Takut, takut enggak kebeli," imbuhnya sambil tertawa.

Sebagai informasi, dari situs web resmi Peaceminusone harga produk jepitan yang mirip dengan bentuk jepit kertas ini dijual dengan harga US$29.82 atau sekitar Rp397.910 dengan harga bucket hat US$135.08 atau sekitar Rp1,8 juta. 

Sementara mengenai konser GD sendiri, Joshua mengaku sangat menikmati aksi panggung GD, meski sedikit kecewa karena konser berlangsung singkat.

"Kurang lama durasinya, kirain ada encore-nya ternyata eh ternyata lampunya nyala. Kurang sesuai ekspektasi saja, tapi secara kualitas terpuaskan," ungkap Joshua yang sehari sebelumnya juga terlihat menikmati konser Music Bank di JIExpo Kemayoran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya