Dua Anggota SuJu Tiba di Jakarta, Penggemar Salah Fokus

Eunhyuk dan Donghae.
Sumber :
  • Instagram.com/eunhyukee44

VIVA.co.id – Kilatan lampu kamera dan juga teriakan penggemar memecah keheningan malam di bandara Soekarno Hatta, Jakarta tadi malam. "Eunhyuk, Donghae saranghae," "Oppaa," celetuk salah seorang penggemar terdengar dari video yang beredar ramai di media sosial.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Dari video yang diunggah akun @nando_natnat 3 September 2017, diketahui bahwa dua anggota SuJu yang baru saja menyelesaikan wajib militernya tersebut tiba di Jakarta tadi malam. Seperti sudah diketahui keduanya akan mengisi acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017 di Sheraton Hotel Jakarta Gandaria City. 

Tak kalah dengan penggemar yang ada di bandara untuk menyambut Suju, warganet yang melihat video ini turut ramai memberikan beragam komentarnya. Terlebih kedatangan beberapa artis Korea ke Indonesia ini seolah tidak ada jeda harinya, membuat beberapa penggemar yang kurang beruntung hanya bisa gigit jari melihat idolanya dari layar ponsel saja.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"Artis Korea pada berderet datang ke Jakarta, apalah dayaku sudah satu negara tetap saja ga bisa ketemu," ujar salah seorang penggemar.

"Lama-lama Indonesia macam Thailand, artis Korea hilir mudik di bandara Jakarta. Bisa kali ah bandara Bandung." 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Yang satu pulang yang satu belanja spidol eh nongol lagi bikin nangis jejeritan tengah malam."

"Sumpah cobaan banget, artis Korea pada demen ke Indonesia semua ya akhir-akhir ini."

Terlepas dari hebohnya penggemar baik di bandara ataupun dunia media sosial, ada satu hal yang kemudian disadari warganet. Seorang penggemar yang saking dekatnya dengan Donghae dan Eunhyuk hingga tak mampu menutup mulutnya. Penggemar yang menyadari hal ini langsung berkomentar lucu.

"Mbaknya sampai mangap gitu saking deketnya," ujar salah satu penggemar.

"Gue juga notice si mba yang mangap."

"Sumpah lo harus lihat mbak yang mangap."

KBEE sendiri termasuk dalam rangkaian bulan Korea yang kembali diadakan tahun ini. KBEE dipersembahkan ole Korea Trade Investment Promotion Agency (KOTRA) dan Korea International Trade Association (KITA). Selain mendatangkan Donghae dan Eunhyuk, artis cantik Song Ji Hyo sebagai brand ambassador juga akan datang di acara ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya