Aktris Song Ji Hyo dan Super Junior D&E Hebohkan Jakarta

Song Ji Hyo dan Suju Donghae, Eunhyuk
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya, Korea Trade Investment Promotion Agency menyelenggarakan Korea Brand & Entertainment Expo, atau KBEE di Indonesia. Acara ini digelar dengan tujuan meningkatkan kerja sama investasi dan perdagangan antara Korea Selatan dan Indonesia.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Memboyong dua dutanya ke Indonesia, Song Ji Hyo, serta Super Junior Donghae, dan Eunhyuk (D&E), pembukaan acara ini semakin terlihat meriah dan lebih menyerupai acara jumpa penggemar.

Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Choi Tai Young sempat menggoda para Elf (penggemar Super Junior) bahwa dia tahu bukan dirinya yang sedang ditunggu sejak tadi.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"Saya lihat, banyak anak muda di sini dan saya tahu kalian sudah menanti Super Junior Donghae dan Eunhyuk. Saya tahu kalian tidak menunggu saya," kata Choi Tai Young, dalam sambutannya di KBEE, Shraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin 4 September 2017.

Acara pembukaan KBEE 2017 juga dihadiri personel Running Man, Song Ji Hyo. Tampil cantik dalam balutan gaun hitam dengan rambut yang digulung ke atas, Jihyo menyapa penggemar yang sudah lama menunggu.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Saya sangat berterima kasih sudah diberi kesempatan," ujar Jihyo singkat.

Sementara itu, teriakan penggemar semakin menjadi saat Super Junior D&E naik ke atas panggung. Tak lupa mereka menyapa para fans dengan Bahasa Indonesia

"Apa kabar?" ujar Donghae, "Saya sangat berterima kasih bisa berdiri di panggung ini di Jakarta. Kami sangat berterima kasih juga bisa dipilih sebagai ambassador 2017."

"Apa kabar?" ujar Eunhyuk yang langsung disambut teriakan penggemar. "Kami Super Junior Donghae dan Eunhyuk sebagai ambassador KBEE, mengucapkan terima kasih dan saya sangat ingin hubungan Indonesia dan Korea Selatan sangat erat dan berkembang lagi."

Di akhir sambutannya, rapper Super Junior ini memberikan bocoran tentang rencana boyband-nya yang akan tampil lagi secara utuh.

"Sebentar lagi, akan keluar album baru Super Junior," ujar Eunhyuk singkat.

KBEE sendiri akan digelar selama dua hari mulai tanggal 4 hingga 5 September 2017. Di sini, terdapat sekitar 100 perusahaan franchise dari Korea Selatan, baik di bidang kosmetik, kesehatan, makanan, bahkan merchandise K-Pop. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya