Catat, ke Bali Tanggal Ini Dijamin Bakal Lebih Seru

Soundrenalin 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bali tak henti-hentinya menawarkan wisata menarik bagi wisatawan. Jika Anda punya rencana berlibur pada bulan September ini, Bali memiliki beragam agenda keren yang dipastikan siap menyambut wisatawan.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id dari Kementerian Pariwisata, pada bulan September ini Bali memiliki beberapa suguhan wisata menarik.

“Jangan terburu-buru untuk beli tiket sebelum melihat agenda event pariwisata di Bali,” tutur Kadispar Bali, AA Gede Yuniartha, Selasa 5 September 2017.

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Pada 6 September 2017, Bali siap menggelar Buda Wage Ukir. Acara ini dilaksanakan sebagai persembahan kepada Sang Hyang Sri Nini di Denpasar. Sedangkan di tanggal yang sama, 6-7 September 2017 ada juga Hospitality Management & Tourism Conferences & Expo di Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar Bali Conference.

Yang suka musik, ada festival musik terbesar di Indonesia yang digelar di Bali, namanya Soundrenaline. Ajang unjuk gigi segala unsur genre musik ini akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 9 dan 10 September 2017, dengan tema United We Loud.

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

Salah satu musisi luar negeri yang dijadwalkan tampil dalam festival ini adalah Jet, yang merupakan grup beraliran rock asal Australia.

"Sedangkan deretan band-band Tanah Air yang akan tampil adalah Sheila on 7, Tulus, Payung Teduh, Kotak, Lolot, HMGNC, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket (KPR), Stars and Rabbit, Andien, Burgerkill, Rendy Pandugo, dan Bootlesmoker akan tampil dalam Soundrenaline ini," lanjutnya.

Kemudian, tanggal 14-18 September 2017, keindahan alam Lovina, Bali, siap diperkenalkan kepada masyarakat luas di acara Lovina Festival 2017 bertema, Enjoy The Difference. Perhelatan ini rencananya akan dilaksanakan di beberapa panggung, seperti di Pantai Binaria, Undiksha Singaraja, dan Pantai Kaliasem.

Juga ada gelaran Bali International Film Festival yang kembali diselenggarakan. Tahun ini adalah tahun ke-11 pelaksanaan event yang lebih dikenal dengan sebutan Balinale ini. Panitia siap menghadirkan lebih dari 100 judul film yang berasal dari 31 negara.

"Gelaran berskala internasional ini akan diadakan di Cinemaxx, Lippo Mall Kuta, Bali pada 24-30 September 2017," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya