Rian D'Masiv Grogi Adu Peran di Video Klip Baru

D'Masiv Kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Grup musik D'Masiv saat ini tengah menggarap video klip lagu mereka yang berjudul "Tak Punya Nyali". Lagu tersebut merupakan salah satu single dalam album kelima mereka bertajuk Orange Album.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv didaulat menjadi tokoh utama video klip dan bersanding dengan Angela Gilsha. Sementara itu, personel lain juga turut terlibat dalam video klip.

Terbiasa menyanyi, para personel D'Masiv merasa mendapat tantangan baru kala berakting dalam video klip. Rian lantas membeberkan pengalamannya tersebut.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

"Jujur kalau akting susah, soalnya biasa nge-band terus biasanya model yang memerankan. Tapi kali ini harus akting," ujar Rian di Bebek Renon kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Rabu, 6 September 2017.

Dimas Bojonegoro, sutradara video klip menuturkan alasan pemilihan Rian sebagai tokoh utama di video "Tak Punya Nyali". Ia merasa cocok dengan sosok antara sang vokalis dan pasangan perannya.

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

"Biar dapat dan lebih attached terus. Kalo Angela sendiri ya karena dia cantik, cocok sama karakter dan pembawaannya pas," kata Dimas.

Rian serta para personel D'Masiv mengaku mendapat ilmu baru tentang akting. Sementara itu, Angela Gilsha juga senang dapat beradu peran dengan musisi favoritnya sejak remaja tersebut.

"Yang pasti senang sebelumnya jadi model video klip band karena aku sudah tahu D'Masiv zaman SMP. Pas ditawarin, wah dulu aku sering nyanyiin lagu mereka jadinya seru," tutur Angela.

Video klip "Tak Punya Nyali" akan dirilis dalam waktu dekat. Bersamaan dengan itu, lagunya juga akan diputar di radio-radio sambil menunggu tanggal perilisan resminya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya