Giring Berpolitik, Nidji Sepakat Vakum

Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Dengan terjunnya Giring Ganesha, sang vokalis ke kancah politik, akhirnya Nidji sebagai sebuah band yang ikut digawanginya pun mulai vakum dari dunia musik Tanah Air mulai Januari 2018 mendatang.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

"Mulai Januari (2018). Jadi jadwal Nidji sudah benar-benar saya tutup di Januari 2018, saya sudah enggak terima lagi," ujar Manajer Nidji, Gio Wibowo, saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat 8 September 2017.

Meski demikian, Gio menegaskan jika Nidji akan tetap menjalani segala kegiatan yang sudah terjadwal hingga akhir tahun 2017 ini, yang nantinya akan ditutup dengan konser tunggal sebelum mereka memulai masa hiatusnya.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Gio menjelaskan, keputusan vakum ini disepakati seluruh personel Nidji, karena mereka enggan mengganti Giring dengan vokalis baru. Sebab, bagi para personel Nidji lainnya, Nidji bukanlah Nidji tanpa Giring.

"Nidji sendiri bisa saya pastikan tidak bubar. Giring juga masih punya kontrak profesional dengan Musica Studios. Musica Studio juga memberi restu kok, karena tujuannya baik. Jadi, kami enggak ada masalah," ujarnya. (ase)

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19
Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021