Fitri Carlina Bicara Soal Fenomena Anak Band di Sosmed

Fitri Carlina
Sumber :
  • Instagram Fitri Carlina

VIVA.co.id – Nama band Laoneis sempat jadi sorotan di media sosial. Kesuksesan mereka bisa merebut pasar di luar negeri sontak saja menjadi perhatian di kalangan musisi dangdut di Tanah Air.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Kaget Tak Percaya

Salah satunya penyanyi dangdut cantik, Fitri Carlina. Fitri terpesona dengan lagu berjudul Ayah yang kini viral di media sosial.

"Laoneis punya potensi, unik gitu. Lagu mereka itu kan menceritakan tentang ayah. Laoneis ini ciptakan lagu tentang Ayah yang berbeda," ungkap Fitri Carlina, Senin 11 September 2017.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Telah Lamaran, Rekan-rekan Artis Ikut Senang

Video klip band Laoneis sudah disaksikan lebih dari lima juta orang di Youtube sejak diunggah pada akhir 2016 silam.

"Punya ciri khas dan suasana yang baru, bahwa tema ayah di eksplor lagi oleh band baru dan tema baru, dengan aransemen dan lirik yang baru jadi lebih asyik," ujar pelantun ABG Tua ini.

Fitri Carlina Ajak Bule Amerika Kenali Ciri Khas Dangdut

Band yang digawangi Angger dan Maulana, asal Lampung ini diam-diam sudah dikenal di negara para Tenaga Kerja Indonesia bekerja.

Sebut saja Hongkong, Taiwan, Brunei, Malaysia, dan Singapura, lagu LaoNeis berjudul Ayah sudah berdengung di sana.

“Lagu Ayah ini sebenarnya tahun 2013, sudah menjadi viral melalui akun orang lain. Di tahun 2016, kami sudah punya akun sendiri hingga kini makin bertambah viewernya. Sebelumnya juga, kami  mengunggah di medsos lagu ‘Dia Disurga Mu’ tahun 2011 dan viral yang ditonton hingga 37 ribu kali dan viewer hingga dua jutaan,” ujar Angger, salah satu personel band.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya