Ada Kejutan di Konser Dongeng 2 Naura

Nola B3 dan suami.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Nola Be3 bersama suaminya, Baldi Mulya Putra yang tergabung dalam D'Baldys telah menyiapkan kejutan untuk Konser Dongeng 2 Naura di Bandung.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Nola mengungkapkan sedikit kejutan tersebut, dihadirkan dengan dimunculkannya Neona, adik Naura, dan melibatkan seniman lokal Bandung. 

"Ada gimik-gimik yang salah satunya dibawakan antara Neona dengan saya. Dengan adanya Neona sebenarnya itu sudah surprise," ujar Nola di Galeri Indonesia Kaya Jakarta pada Senin 11 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Saat ini, dikatakannya, naskah gimik tersebut belum disusun rapi, hanya saja dirinya telah memiliki gambaran. Kemudian, dia mengatakan, ada kemungkinan Neona akan tampil dengan budaya lokal Bandung, seperti berakting dengan berbahasa gaul lokal. 

Kemudian, keterlibatan seniman Bandung, seperti penari daerah akan diaudisi oleh pihaknya seminggu ke depan. Nola mengatakan, secara garis besar konser ini tidak jauh berbeda dengan konser Nuara sebelumnya di Jakarta pada 2015 dan Februari 2017 lalu. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Aransemen enggak ada yang berubah. Konsep video mapping juga sudah enggak berubah, seperti bingkai frame. Susunan lagu diubah biar dapat gregetnya. Kostum juga berubah," tuturnya.

Nola mengungkapkan bahwa Konser Dongeng 2 di Bandung ini konsepnya lebih simply, tetapi tetap berusaha untuk tidak mengurangi kehebohannya. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024