Keluar dari Zona Nyaman, Bastian Steel Bikin Lagu Galau

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Mantan personel Coboy Junior, Bastian Steel tengah menggarap single terbarunya. Babas, panggilan akrab Bastian, mengatakan bahwa single tersebut sudah hampir rampung dan rencananya bulan Oktober 2017 mendatang akan diluncurkan.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

"Sekarang lagi proses single selanjutnya. Sudah 80 persen, tinggal rekaman mastering, paling cepat bulan depan dirilis," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2017.

Pria berusia 17 tahun itu mengaku single-nya tersebut sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Kali ini a mencoba keluar dari zona nyamannya. Dari yang biasanya ceria menjadi Bastian yang kalem dengan lantunan musik melow.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

"Kemarin sempat coba keluar dari zona nyaman Babas, ternyata nyaman aja dan responsnya bagus. Akhirnya kenapa enggak coba keluarin lagi yang melow?" tuturnya.

Bastian memang sedang mencoba mengubah imejnya menjadi lebih dewasa. Ia berharap single-nya kali ini bisa diterima oleh penggemar dan masyarakat.

Dikabarkan Pernah Dekati Prilly Latuconsina, Bastian Steel: Becanda Aja Iseng

"(Single) tentang rindu sama pasangan. Paling ini lebih melow lagi sih, lebih galau tapi tetap asyik," ujar Bastian.

Aksi Thariq Halilintar bertanding bulutangkis bersama Pinka Haprani

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Para selebritis Tanah Air yakni Thariq Halilintar, Fuji, Fadly Faisal, Ibnu Wardani, Marsha Aruan, Bastian Steel dan lainnya berlaga penuh aksi semangat di atas lapangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024