Inspirasi NOAH di Balik Lagu-lagu Kerennya

Band NOAH.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ariel NOAH mengakui, ada sejumlah band dan musisi yang menjadi inspirasinya dalam bermusik. Dia pun menjelaskan, sejak awal ngeband bersama NOAH-yang sebelumnya bernama Peter Pan-, ada sejumlah nama-nama besar di industri musik dunia yang turut memengaruhinya.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

"Banyak banget band kuat yang jadi influence kita dalam bermusik, seperti Pearl Jam, U2, Red Hot Chilli Peppers, dan sebagainya," ujar Ariel, saat ditemui di kawasan Pajajaran, Bandung, Kamis 14 September 2017.

Ketika ditanya musik, atau band apa yang memengaruhinya dalam penggarapan album kedua NOAH kali ini, Ariel hanya mengatakan, dia dan rekan-rekan se-bandnya cukup memerhatikan perkembangan musik terkini.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

"Kita melihat di industri, apa aja yang band lain lakukan, seperti misalnya ketika mereka sudah mulai menggunakan elemen musik-musik modern," kata Ariel.

Uki sang gitaris pun tak menampik, terkadang kejenuhan dalam berkarya masih kerap mereka alami dalam proses pengerjaan album kedua ini. Karenanya, agar pikiran kembali segar, mereka pun kerap melakukan hobi masing-masing.

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik

"Kita kan kerja di basecamp, kadang-kadang memang suka jenuh. Kalau saran dari pihak Musica sih, adakan karantina, tetapi emang suka jenuh juga. Makanya, saya sama Ariel suka main bola. Kalau Lukman, suka foto-foto. Jadi, biar penyegaran dulu masing-masing, karena emang butuh penyegaran itu," ujar Uki. (asp)

Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022