Ariel Optimistis Album Baru Laris di Pasaran

band NOAH di Bandung
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Unit pop-alternatif asal Bandung, Noah, saat ini tengah dalam proses penggarapan album keduanya di bawah label Musica Studio.

Alasan NOAH Masih Mau Manggung di Malam Tahun Baru

Ketika ditanya seoptimis apa Noah akan kesuksesan album terbarunya kali ini, Ariel sang vokalis mengaku amat yakin, karena dia dan Noah beserta seluruh tim produksi merasa telah mengerahkan seluruh kemampuannya dalam upaya menggarap album tersebut.

"Kita sangat optimistis sih. Karena kita tahu kita enggak malas-malasan ngerjain album ini," ujar Ariel dalam jumpa pers konser Noah 'Road To New Album' di kawasan Pajajaran, Bandung, Kamis 14 September 2017.

Malam Ini NOAH Gelar Konser Berkonsep Unik

Apalagi, Ariel juga mengaku dalam proses penggarapan album ini, sudah banyak pengorbanan yang dilakukannya maupun teman-temannya di Noah.

"Kita belajar tiap hari, dan Uki juga terus belajar mixing. Karena sekarang di Noah, Uki yang mixing. Jadi apapun anggapan orang, ya itu udah maksimal dari kita. Jadi kita sangat optimistis dengan apa yang kita kerjain ini," ujar Ariel.

Tak Hadir di Pembuatan Video Klip Noah, Uki Hengkang?

Pada kesempatan yang sama, bos besar Musica Studio, Bu Acin pun mengaku jika pihaknya sangat optimistis dengan album terbaru Noah yang diyakininya akan sukses di pasaran.

Bahkan, selaku produser yang membidani album kedua Noah itu, dia pun memastikan keyakinannya berkali-kaki lipat daripada keyakinan yang dimiliki Noah sendiri, sebagai musisi yang tengah diasuhnya tersebut.

"Artisnya saja optimistis, apa lagi produsernya. Minimal tiga atau lima kali lebih optimis lah ya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya