Band Kotak Tak Ingin Hanya Lagu Beraksi yang Meledak

Band Kotak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Grup musik Kotak telah ada sejak dekade 2000-an. Sampai sekarang, trio Tantri (vokal), Cella (gitar) dan Chua (bass) tetap konsisten memainkan musik rock.

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

Belum lama ini, hit terdahulu Kotak berjudul Beraksi genap berusia 10 tahun. Dahulu, mereka sendiri tak yakin kalau lagu tersebut bakal melegenda hingga sekarang.

"Begitu di tengah perilisan dahulu, Alhamdulillah sampai sekarang Kotak berdiri berkat lagu itu dan membuat kita kuat sampai bisa membangun Kerabat Kotak (nama penggemarnya) di seluruh Indonesia," ujar Cella, kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

Lebih lanjut, sang gitaris memaparkan Kotak ingin mengangkat lagu-lagu selain Beraksi. Mereka tak ingin hanya berkutat dengan karya lamanya, lantas tak produktif menciptakan yang baru.

"Jadi setiap ngeluarin lagu baru, pasti kita masukkan di songlist saat manggung atau jadi backsound vlog sebagai promosi juga. Rata-rata (saat tampil) lagu-lagu baru sih yang kita bawain," kata vokalis Tantri.

Band Kotak Minta Maaf Usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan Tuai Kritikan

Kotak menjadi salah satu penampil di hajatan musik tahunan Soundrenaline 2017 hari kedua. Mereka sempat membawakan lagu terbaru berjudul Merah Putihku.

Band Kotak

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Posan Tobing mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 6 September 2023 untuk melaporkan tiga personel band Kotak yakni Tantri, Cella, dan Chua terkait hak cipta.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023