Cerita Personel Kotak Jadi 'Ibu-ibu'

Band KOTAK
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Grup musik rock asal Indonesia, Kotak, telah berganti personel sejak awal berdirinya tahun 2004. Kini, anggota yang masih tersisa adalah Tantri (vokal), Cella (gitar), dan Chua (bass).

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

Kedua anggota Kotak, Tantri dan Chua, telah menjadi seorang ibu untuk anak-anaknya. Mereka diharuskan membagi fokus antara band dan buah hati.

"Kalau bisa balance. Untungnya, kita punya manajemen yang menyeimbangkan itu, karena kita bertiga punya keluarga masing-masing dan prioritas sendiri," ujar Tantri, kepada VIVA.co.id.

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

Personel lainnya, Chua, mengutarakan bahwa dalam setiap aspek baik band maupun anak, keduanya punya keunggulan tersendiri. Bila dijalankan dengan baik, hal-hal tersebut dapat memberikan kepuasan buat dirinyam

"Enggak dipungkiri kalau ngurusin anak ngerasa belum pengalaman dan ada keluhan, tetapi senang jadi ibu baru. kalau balik ngeband tuh kayak nge-refresh lagi," kata Chua.

Band Kotak Minta Maaf Usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan Tuai Kritikan

Bertahun-tahun menjalani karier musik dari awal hingga bersuami seperti sekarang, kedua personel Kotak tersebut tetap membumi dan merasa mereka bukanlah lady rocker yang haus sorotan. Tantri dan Chua merasa bahwa mereka hanyalah pekerja seni biasa yang kini sudah punya keluarga.

"Musiklah yang mempertemukan saya dengan Kotak dan sekarang bisa ngumpul sama anak-anak, ketemu suami dan akhirnya punya anak. Saya enggak mau menomorduakan musik dan itulah alasan saya mau kembali lagi ke musik," tutur Tantri, yang sebelumnya sempat vakum karena melahirkan anak pertamanya. (asp)

Band Kotak

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Posan Tobing mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 6 September 2023 untuk melaporkan tiga personel band Kotak yakni Tantri, Cella, dan Chua terkait hak cipta.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023