Kisah Pribadi Putra Bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA.co.id – Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul, pernah membentuk band Lucky Laki bersama kedua kakaknya, Al dan El. Kini Dul hadir dengan karya solo perdana dengan lagu berjudul, Kamu dan Aku.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Mewarisi kemampuan bermusik dari kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, anak kelahiran 23 Agustus 2000 itu merilis karyanya dengan lirik yang dibuatnya sendiri. Musiknya sendiri terinspirasi dari lagu alternative pop 90-an.

"Alhamdulillah lagu ini saya buat sendiri. Aransemen dibantu oleh music director saya yang bernama Wahyu Sudiro, lirik saya sendiri yang nulis. Bisa dibilang unsur rock dalam lagu ini sangat sedikit, namun memang lebih banyak nuansa alternative dan notasi vokal pop, dan liriknya juga sangat ngepop," ujar Dul dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 18 September 2017.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Dul mengatakan, segmen sasaran pendengarnya tentunya anak muda zaman sekarang. Ia berharap untuk mereka yang merasakan hal yang sama seperti yang dia rasakan dalam lagu ini bisa terwakilkan dalam lagu barunya. 

"Dengan lagu ini, saya juga ingin membuat anak-anak muda pada generasi 90-an zaman dulu bernostalgia lewat musik saya," ujarnya.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Terlebih, lirik lagu tersebut ternyata menjadi kisah cinta pribadi Dul. Lagu barunya ini resmi dirilis pada 30 Agustus.

"Pasti ada seseorang yang dituju dong, dan pasti semua lagu yang saya tulis berdasarkan dari pengalaman sendiri," ungkap Dul. (hd)
 

Dul Jaelani, Tissa Biani dan Amanda Caesa

Dul Jaelani Dijodohkan dengan Tissa Biani dan Amanda Caesa?

Ari Lasso menjodohkan Dul dengan dua nama tersebut

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2020