Lady Gaga Minta Maaf Batalkan Konser hingga 2018

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Fred Thornhill

VIVA.co.id – Hanya selang beberapa hari setelah membatalkan konser di Rio De Janeiro, penyanyi Lady Gaga akhirnya mengumumkan penundaan tur Eropa yang akan digelar pada 2018 mendatang.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Melalui informasi yang dikutip dari postingan laman Twitter pribadinya, pelantun hit Poker Face itu menjelaskan, jika saat ini dia tengah berjuang melawan penyakit Fibromyalgia, yang membuatnya harus menahan rasa sakit kronis yang menyebar ke seluruh tubuhnya.

“Aku akan selalu berupaya jujur tentang masalah kesehatan fisik dan mentalku. Bertahun-tahun aku mencari tahu tentang masalah ini. Rumit dan sulit untuk dijelaskan, tapi kami berusaha untuk memecahkannya," tulis Gaga dalam postingan tersebut.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

Penyanyi yang kerap tampil kontroversial itu pun mengunggah sebuah foto permintaan maafnya kepada para fans, mengenai keputusan penundaan tur tersebut.  “Kepada semua penggemarku, aku sayang kalian semua,” ujarnya.

Penundaan jadwal tur itu pun akhirnya turut dikonfirmasi oleh pihak Live Nation selaku promotor. Mereka menjelaskan jika Gaga mengalami beberapa kendala kesehatan fisik, sehingga membuatnya harus menghabiskan tujuh minggu ke depan untuk secara proaktif bekerja sama dengan dokter demi menyembuhkannya dari penyakit tersebut.

Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2021

Trauma masa lalu dinilai pihak promotor masih kerap memengaruhi kehidupan kesehariannya, sebagai pemicu lain dari penyakit Fibromyalgia tersebut. Gaga merasakan sakit fisik yang parah di tubuhnya.

Namun, pihak Live Nation sampai saat ini belum menjelaskan nasib para penggemar yang telah membeli tiket, apakah akan ada refund atau tetap memegang tiket tersebut hingga tanggal pengganti jadwal tur kembali diumumkan. (mus)

Lady Gaga

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Lady Gaga telah tampil 3 judul tayangan yang berperan sebagai aktris utama. Semuanya hanyalah materi yang umum dan baginya dinilai tak begitu menantang.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021